Cart
Toggle Nav

FREE REGULAR SHIPPING TO ANYWHERE IN INDONESIA

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

UMUM

Q: Apakah www.thebodyshop.co.id menjual produk asli dari The Body Shop?

A: Ya, kami menjual produk asli dari The Body Shop.

Q: Apakah www.thebodyshop.co.id bagian dari The Body Shop?

A: Kami bangga menginformasikan bahwa kami adalah satu-satunya toko online resmi The Body Shop dan bagian dari The Body Shop. Kami juga merupakan salah satu jalur dalam melayani pelanggan produk-produk Body Shop.

Q: Di mana kantor pusat The Body Shop?

A: Kantor pusat kami terletak di Sentosa Building, Bintaro Jaya CBD, Jl. Prof Dr Satrio Blok A3 No 5 Tangerang 15224 - Indonesia.

PENDAFTARAN

Q: Apakah saya harus mendaftar untuk berbelanja di www.thebodyshop.co.id?

A: Kamu dapat berbelanja di www.thebodyshop.co.id tanpa mendaftarkan diri. Namun, kamu harus mengisi alamat pengiriman dan alamat penagihan setiap kali kamu melakukan transaksi.

Q: Apakah Lightbox selalu bermunculan ketika saya mengunjungi www.thebodyshop.co.id untuk pertama kalinya?

A: Ya, Lightbox selalu muncul jika kamu masuk ke situs kami untuk pertama kalinya. Kami bisa melacak ini dengan IP (Internet Protocol) dari komputer kamu.

Q: Apakah saya selalu mendapatkan kode voucher pada Lightbox ketika saya mengunjungi www.thebodyshop.co.id untuk pertama kalinya?

A: Ya, kamu akan mendapatkan kode voucher hanya sekali saat kamu menelusuri situs kami untuk pertama kalinya. Kami akan dengan senang hati mengirimkan kode voucher melalui email kamu yang alamatnya sudah kamu beri tahu sebelumnya.

Q: Bagaimana cara menggunakan kode voucher?

A: Kamu dapat menggunakan kode voucher hanya dengan memasukkan kode voucher pada halaman ringkasan checkout dan kemudian klik tombol ADD. Berikut adalah contohnya:

CARA BELANJA

Q:Bagaimana cara berbelanja / order di www.thebodyshop.co.id?

A: Kamu dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk berbelanja di situs kami:

1. Produk Pilihlah produk yang ingin kamu beli, lalu klik BUY NOW. Tentukan jumlah dan varian lalu klik BUY NOW.

2. Ringkasan Checkout
Jika kamu memiliki kode voucher, silakan masukkan kode di halaman ringkasan checkout dan klik BUY NOW. Jika kamu ingin mengubah jumlah produk, silakan klik UPDATE JUMLAH. Jika kamu ingin menghapus pesanan, silakan klik HAPUS. Jika kamu ingin menambahkan pesanan, silakan klik LANJUTKAN BELANJA. Jika kamu telah selesai melakukan pemesanan, silakan klik LANJUTKAN untuk checkout.

3. Informasi Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit

Kamu dapat membayar pembelian kamu di www.thebodyshop.co.id menggunakan salah satu metode ini:

ATM BCA

This payment is exclusive for ATM BCA cardholders. When you make payment through ATM BCA machine, please remember the order number and our company code (710 310). The amount of your payment will be automatically displayed on the ATM screen. For further information about this payment, please follow the steps here.

Klik BCA

This payment is exclusive for BCA internet banking user. You are required to enter in your KlikBCA USER ID when you browse KlikBCA website. Please use your token to access your KlikBCA account. For further information about this payment, please follow the steps here.

Bank Transfer

This is an exclusive payment through ATM machine which have ATM BERSAMA, ALTO, and PRIMA. For further information about this payment, please follow the steps here.

Global Payment

This payment is exclusive for Bank Mandiri account holder. You can complete the payment with manual transfer, which is through teller of the bank, or with Mobile Banking Mandiri. We are sorry to inform that there is two additional days to deliver your order.

PENGIRIMAN TAGIHAN

Berikut ditampilkan pilihan, jika kamu belum pernah terdaftar sebelumnya atau jika kamu adalah pengguna baru.

Jika kamu sudah terdaftar:


Masuk melalui email kamu yang terdaftar. Masukkan password kamu. Klik LOGIN. Jika alamat pengiriman kamu adalah alamat kamu pada informasi pribadi, klik NEXT.

Jika kamu adalah pengguna baru:


Lengkapi informasi yang diperlukan. (*) Data wajib untuk mengisi. Klik NEXT Alamat Penagihan: Jika alamat pengiriman berbeda dari alamat kamu pada informasi pribadi, silahkan pilih SEBAGAI HADIAH dan masukkan alamat dalam kotak. Jika alamat pengiriman adalah alamat kamu pada informasi pribadi, kamu dapat mengambil langkah berikutnya. Jika kamu lupa password: Klik LUPA PASSWORD. Masukkan alamat email kamu yang terdaftar di www.thebodyshop.co.id Klik RESET PASSWORD.

RINGKASAN KERANJANG BELANJA

Halaman ini berisi konfirmasi pesanan kamu. Silakan klik persetujuan syarat dan ketentuan situs kami. Kemudian klik KONFIRMASI. Ikuti langkah-langkah untuk berbelanja di www.thebodyshop.co.id. Klik di sini.
Q: Bagaimana cara melacak pengiriman saya?

A: Kamu dapat melacak pesanan kamu menggunakan kotak Kode Pelacakan yang kami sediakan di bagian bawah situs kami. Berikut contohnya:

Masukkan nomor kode pelacakan kamu pada kotak untuk menerima email pemberitahuan pengiriman. Klik OK. Harap tunggu sebentar untuk melihat urutan status kamu.
Q:Apakah saya akan mendapatkan faktur dari pesanan saya?

A: Ketika kamu berbelanja di www.thebodyshop.co.id, kita pasti akan memberikan kamu Pemberitahuan Pembelian, Pemberitahuan Pengingat Pembayaran, Pemberitahuan Pembayaran,Pemberitahuan Pengiriman, dan Pemberitahuan Tertutup.

PENGIRIMAN

Q: Apa metode pengiriman yang ditawarkan situs ini?

A: Saat ini kami menggunakan metode pengiriman reguler berdasarkan Mitra Logistik yang kami pilih.

Q: Dapatkah saya menggunakan pelayanan Cash on Delivery (COD)?

A: Mohon maaf bahwa saat ini Cash on Delivery (COD) tidak diterima sebagai pembayaran untuk pembelian produk di The Body Shop Indonesia online.

Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan pesanan saya?

A: Pengiriman tergantung pada alamat kamu yang diisi pada halaman Alamat Penagihan. Setelah 1-2 hari kerja, kami akan melanjutkan pesanan kamu dan mengirimkan ke alamat yang diberikan oleh Mitra Logistik kami.

Q: Seberapa jauh layanan pengiriman dapat mencapai lokasi?

A: Kami akan dengan senang hati mengirimkan pesanan kamu selama Mitra Logistik kami dapat mencapai lokasi. Kami mohon maaf untuk memberitahu bahwa saat ini kami tidak bisa mengirimkan produk-produk kami ke luar negeri.

Q: Berapa biaya untuk mengirim pesanan saya?

A: Biaya tergantung pada berat pesanan dan lokasi yang dituju. Silakan periksa informasi berat produk di halaman Penagihan Pengiriman.

Q: Apa Mitra Logistik yang kamu pakai untuk mengirimkan pesanan?

A: Saat ini, kami hanya menggunakan Gaido untuk mengirimkan pesanan kamu.

PELAYANAN PELANGGAN

Q: Bagaimana saya bisa meminta detail tentang pesanan saya?

A:Kami memiliki Tim Customer Care yang dengan senang hati akan membantu kamu.

Q: Bagaimana saya bisa menghubungi Customer Care?

A: Kamu bisa menghubungi kami melalui:

Email ke care@thebodyshop.co.id Telepon ke 500 827 atau 021 748 66688 (mobile) Untuk layanan ini kami hanya melayani dari Senin sampai Jumat dari jam 09.00 sampai jam 21.00. Sabtu dari jam 09.00 sampai jam 18.00. Chat Online Fasilitas ini dapat ditemukan di bagian bawah situs kami. Tim Customer Care kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan kamu.

PROMOSI

Q: Apa promo yang ditawarkan www.thebodyshop.co.id?
A: Kami memiliki penawaran berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema dapat berubah berdasarkan jadwal.

STOK PRODUK

Q: Apakah produk yang kamu jual selalu tersedia?
A:Kami selalu memiliki ready stock berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema ini selalu berubah dan sudah memiliki jadwal.
Q: Jika produk sudah habis, kapan akan kembali tersedia?
A: Kami selalu memperbarui informasi dan stok setiap 2-3 hari berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop.