×
Other FAQ'S
Syarat & Ketentuan
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan The Body Shop Online Store, silakan baca ketentuan dibawah ini dengan hati-hati karena mengandung syarat dan ketentuan yang Anda setujui.
Syarat dan Ketentuan Penggunaan dibawah ini berlaku untuk penggunaan The Body Shop Online Store dan untuk setiap pembelian yang Anda lakukan melalui The Body Shop Online Store. Jika terjadi konflik antara syarat dan ketentuan ini, maka ketentuan inilah yang berlaku.
Ketentuan maupun penggunaan dalam Aplikasi ini berlaku antara anda dan PT Monica HijauLestari (“The Body Shop Indonesia”, “The Body Shop”, “Kita” atau “Kami”), yang memiliki kantor terdaftar di Sentosa Building, Jl Prof Dr Satrio Blok A3/5, Bintaro Sektor 7 Tangerang 15224.
Jika ada keluhan, pertanyaan, atau korespondensi mengenai Ketentuan atau The Body Shop Online Store, silahkan hubungi kontak yang tercantum dalam halaman Kontak Kami.
Untuk melakukan transaksi atau pembelian di situs ini, Anda perlu mendaftarkan data pribadi Anda terlebih dahulu. Setelah Anda mendaftar pada situs, Anda akan mendapatkan akun dan passwordnya. Kerahasiaan akun, password dan semua kegiatan yang bersangkutan dengan penggunaan akun anda menjadi tanggung jawab Anda.
Jika Anda sudah memiliki akun dan password, maka otomatis Anda setuju untuk memberitahu kami jika ada orang lain yang menggunakan akun dan password Anda yang berlaku, dan Anda diharapkan untuk selalu memastikan telah keluar dari akun Anda setelah setiap kali penggunaan.
Gratis pengiriman reguler senilai Rp20.000 dengan minimal pembelian Rp299.000 untuk member. Promo hanya berlaku untuk transaksi online pada Website resmi dan Mobile App The Body Shop Indonesia dan TIDAK BERLAKU di toko-toko di seluruh Indonesia.
Harga yang tercantum di Website dan Mobile App kami adalah dalam satuan mata uang Rupiah. Potongan harga bisa terjadi jika ada diskon atau promosi pada produk tertentu dan dalam waktu tertentu.
Perubahan harga bersifat dinamis dan sesuai dengan kalender marketing The Body Shop Indonesia. Harga yang tertera di dalam Website dan Mobile App belum termasuk ongkos kirim.
Ongkos kirim akan disesuaikan dengan menghitung berat produk dan tempat tujuan pengiriman.
Anda hanya dapat membeli produk jika:
The Body Shop berhak untuk menolak suatu pemesanan jika produk diyakini akan dijual lagi melalui distributor tidak resmi, bukan melalui distributor yang telah disetujui oleh The Body Shop.
Rincian produk yang tersedia untuk pembelian (termasuk harga) berada di The Body Shop Online Store. The Body Shop dapat memastikan bahwa semua rincian, deskripsi, dan harga produk-produk yang muncul di The Body Shop Online Store adalah benar pada saat informasi yang bersangkutan ditempatkan ke The Body Shop Online Store.
Meskipun berbagai upaya telah dilakukan untuk membuat informasi The Body Shop Online Store selalu up-to-date, informasi yang muncul pada waktu tertentu mungkin tidak selalu mencerminkan keadaan saat anda melakukan pemesanan produk.
Setelah Anda memilih produk yang anda inginkan, klik tombol 'Checkout' pada akhir proses pemesanan. Setelah anda mengklik tombol 'Checkout', artinya Anda telah membuat tawaran yang mengikat untuk penjualan produk.
Penawaran Anda pada tahap ini masih tergantung pada penerimaan kami. Agar kami dapat menerima tawaran Anda, kami memperoleh perizinan dari perusahaan kartu kredit Anda untuk rincian jumlah pada halaman ringkasan pesanan.
Kami tidak mengambil dana dari kartu Anda pada tahap ini, meskipun jumlah yang tersedia bagi Anda untuk dihabiskan akan dikurangi oleh perizinan. Ini adalah proses yang normal dengan bank. Jika kartu kredit anda tidak memberikan perizinan, pesanan Anda tidak akan diproses lebih lanjut. The Body Shop akan e-mail Anda untuk mengkonfirmasi bahwa pesanan produk telah diterima.
The Body Shop akan melakukan e-mail kepada Anda kembali untuk mengkonfirmasi bahwa produk yang Anda pesan sedang dikirim. Kami dianggap telah menerima penawaran Anda, dan kontrak yang sesuai penjualan untuk produk yang telah Anda pesan antara Anda dan The Body Shop telah selesai hanya untuk produk-produk yang dikirimkan kepada Anda, sebagaimana tercantum dalam pengiriman e-mail konfirmasi.
The Body Shop dapat menolak atau tidak memproses pesanan Anda jika: Produk yang anda pesan dihentikan atau tidak lagi tersedia. Kartu kredit anda tidak memberikan perizinan untuk pembayaran terhadap harga pembelian. Anda tidak memenuhi kelayakan untuk memesan kriteria yang ditetapkan di atas.
Anda dapat mengajukan pembatalan pesanan maksimal dalam waktu TUJUH (7) hari kerja setelah menerima produk. Jika Anda memilih membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan semua biaya pembelian dan biaya pengiriman yang dikeluarkan saat pengiriman barang. Proses pembatalan pesanan dapat diajukan dengan ketentuan sebagai berikut:
Adapun ketentuan lain mengenai hal tersebut adalah:
Anda dapat menukar atau mendapatkan semua uang Anda kembali jika produk pesanan Anda rusak atau rusak saat diterima, atau jika produk yang Anda terima bukanlah produk yang Anda pesan. Ketika mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, kami akan mengembalikan:
Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:
Anda dapat mengembalikan barang dengan menghubungi Customer Care The Body Shop Indonesia melalui email: care@thebodyshop.co.id atau melalui WA: +6281 1178 5115.
Informasi berikut akan diperlukan saat pengembalian barang:
Kemudian jika Anda mengembalikan produk ke Distribution Center kami harap perhatikan:
Kami ingin memberikan berbagai informasi terkini tentang peluncuran produk baru, promosi, dan program kampanye untukmu, bergabunglah menjadi Love Your Body Member sekarang juga.
Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.
Setiap pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang telah diberikan, pilihan dapat disesuaikan dengan kenyamanan dan kemudahan bahwa konsumen lebih nyaman untuk bertransaksi di Website dan Mobile App kami.
Setiap pelanggan diwajibkan membayar untuk semua pemesanan yang telah dilakukan dalam jangka waktu tertentu yang telah kami berikan. Jika Anda belum membayar pada waktu yang ditentukan kami memiliki hak untuk menganggapnya sebagai pembatalan pemesanan dan tidak melanjutkan ke proses pengiriman.
Konsumen dapat memperjelas pembayaran transaksi yang dilakukan langsung ke distributor kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam menyediakan metode pembayaran yang mudah bagi konsumen, kami menggunakan jasa layanan pembayaran yang terpercaya.
Anda bertanggung jawab dalam memeriksa secara teratur untuk menyimpulkan apakah ada ketentuan yang telah berubah dari The Body Shop Indonesia.
Anda wajib mematuhi Syarat dan Ketentuan pada tanggal dan waktu Anda melakukan pemesanan.
Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang lisensi resmi semua hak dari situs thebodyshop.co.id beserta isinya. Semua judul, kepemilikan dan hak kekayaan intelektual dalam situs ini adalah milik kami dan dilindungi oleh hukum yang berlaku. Situs, nama, dan logo adalah merek dagang yang terdaftar dan dilindungi oleh hak cipta hukum. Dilarang keras untuk menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek yang disebutkan di atas.
Jika ada bagian dari ketentuan dinyatakan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka kewajiban tersebut harus dianggap dihapus dari ketentuan dan kewajiban ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya. Hukum Inggris berlaku untuk ketentuan ini dan setiap perdebatan yang berkaitan dengan ketentuan harus diselesaikan oleh pengadilan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.