Umum
Q: Apakah www.thebodyshop.co.id menjual produk asli dari The Body Shop?
A: Ya, kami menjual produk asli dari The Body Shop.
Q: Apakah www.thebodyshop.co.id bagian dari The Body Shop?
A: Kami bangga menginformasikan bahwa kami adalah satu-satunya toko online resmi The Body Shop dan bagian dari The Body Shop. Kami juga merupakan salah satu jalur dalam melayani pelanggan produk-produk Body Shop.
Q: Di mana kantor pusat The Body Shop Indonesia?
A: Kantor pusat kami terletak di Sentosa Building, Bintaro Jaya CBD, Jl. Prof Dr Satrio Blok A3 No 5 Tangerang 15224 - Indonesia.
Login/Masuk ke Akun
Q: Bagaimana cara login atau masuk ke akun The Body Shop®?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk login atau masuk ke akun.
Desktop:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id
2. Klik menu LOG IN di bagian pojok kanan atas layar desktop.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang telah terdaftar di The Body Shop®.
4. Klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
5. Masukkan kata sandi atau password, lalu klik SUBMIT.
Mobile Web:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id melalui handphone.
2. Pilih ikon menu “Akun” di bagian pojok kanan bawah layar handphone.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang telah terdaftar di The Body Shop®.
4. Klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
5. Masukkan kata sandi atau password, lalu klik SUBMIT.
Q: Bagaimana jika saya lupa kata sandi atau password akun The Body Shop®?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat kata sandi atau password baru.
1. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang terdaftar di halaman login, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
2. Klik teks tautan ‘Forgot Your Password?’ di bagian bawah kolom password.
3. Klik tombol SEND dan kami akan mengirimkan kode verifikasi melalui email atau SMS.
4. Masukkan kode verifikasi yang sudah Anda terima, lalu klik VERIFY.
5. Apabila kode verifikasi benar, silakan buat kata sandi atau password baru dua kali, lalu klik SET A NEW PASSWORD.
6. Gunakan kata sandi atau password yang baru pada saat login atau masuk ke akun The Body Shop®.
Q: Bagaimana ketentuan untuk membuat dan mengubah kata sandi atau password akun The Body Shop®?
A: Kata sandi atau password akun The Body Shop® wajib memiliki panjang minimal 8 karakter dan terdiri dari 1 angka atau huruf.
Q: Apakah ada limitasi untuk meminta kode verifikasi atau OTP?
A: Ya. Dalam 1 hari, permintaan kode verifikasi atau OTP hanya bisa dilakukan sebanyak 5 kali melalui email dan SMS.
Q: Mengapa saya tidak bisa melakukan Forgot Password?
A: Ada beberapa hal yang menyebabkan permintaan ubah kata sandi atau password tidak dapat dilakukan, seperti:
1. Kesalahan pengetikan pada alamat email atau nomor handphone yang dimasukkan.
2. Alamat email atau nomor handphone yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak terdaftar di akun The Body Shop®.
Bagaimana cara untuk keluar atau log out dari akun saya?
A : Untuk keamanan informasi akun, kami sarankan untuk keluar atau log out dari akun dengan cara masuk ke halaman profile atau My Account kemudian klik tombol Log Out.
Q: Bagaimana bila saya masih menemui kesulitan untuk login dan log out
A: Silakan hubungi Customer Care kami, melalui:
Email: care@thebodyshop.co.id
Telepon: 1500 827
WhatsApp: +6281 1178 5115
Customer Care kami akan melayani Anda pada:
Senin-Jumat, jam 09.00-21.00 (live chat & call)
Sabtu, jam 09.00-18.00 (live chat & call)
Minggu, jam 09.00-18.00 (live chat only)
Pendaftaran Akun
Q: Bagaimana cara mendaftar atau membuat akun The Body Shop®?
A: Jika baru pertama kali belanja produk di The Body Shop®, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar atau membuat akun.
Desktop:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id
2. Klik menu LOG IN di bagian pojok kanan atas layar desktop.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang akan digunakan untuk membuat akun, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
4. Pastikan alamat email dan nomor handphone yang dimasukkan sudah benar. Klik TRY AGAIN jika salah memasukkan alamat email atau nomor handphone.
5. Klik tombol CREATE AN ACCOUNT untuk melanjutkan pembuatan akun.
6. Lengkapi informasi akun serta buat kata sandi atau password.
7. Untuk keamanan informasi akun, lakukan verifikasi dengan cara mencentang Google Recaptcha, lalu klik SIGN UP.
8. Silakan cek email untuk notifikasi pendaftaran akun The Body Shop® telah berhasil.
Mobile Web:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id melalui handphone.
2. Pilih ikon menu Akun di bagian pojok kanan bawah layar.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang akan digunakan untuk membuat akun, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
4. Pastikan alamat email dan nomor handphone yang dimasukkan sudah benar. Klik TRY AGAIN jika salah memasukkan alamat email atau nomor handphone.
5. Klik tombol CREATE AN ACCOUNT untuk melanjutkan pembuatan akun.
6. Lengkapi informasi akun serta buat kata sandi atau password.
7. Untuk keamanan informasi akun, lakukan verifikasi dengan cara mencentang Google Recaptcha, lalu klik SIGN UP
8. Silakan cek email untuk notifikasi pendaftaran akun The Body Shop® telah berhasil.
Q: Apakah saya harus mendaftar atau membuat akun lagi jika sudah menjadi member The Body Shop®?
A: Jika sudah menjadi member Love Your Body™ CLUB atau Love Your Body™ FAN tetapi belum pernah melakukan pembelian melalui www.thebodyshop.co.id atau aplikasi The Body Shop®, silakan lakukan verifikasi data member dengan cara berikut:
Desktop:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id
2. Klik menu LOG IN di bagian pojok kanan atas layar desktop.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang didaftarkan sebagai member aktif The Body Shop®, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER
4. Klik SEND untuk meminta kode verifikasi sebagai proses konfirmasi member.
5. Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui email atau SMS, lalu klik Verify.
6. Lengkapi informasi akun serta masukkan kata sandi atau password.
7. Untuk keamanan informasi akun, lakukan verifikasi dengan cara mencentang Google Recaptcha, lalu klik SIGN UP
Mobile Web:
1. Buka website The Body Shop® di www.thebodyshop.co.id melalui handphone.
2. Pilih ikon menu Akun di bagian pojok kanan bawah layar.
3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang didaftarkan sebagai member aktif The Body Shop®, lalu klik tombol SIGN IN OR REGISTER.
4. Sebagai proses konfirmasi member The Body Shop®, Anda membutuhkan kode verifikasi. Klik SENDuntuk permintaan kode verifikasi.
5. Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui email atau SMS, lalu klik Verify.
6. Lengkapi informasi akun serta masukkan kata sandi atau password.
7. Untuk keamanan informasi, lakukan verifikasi dengan cara mencentang Google Recaptcha, lalu klik SIGN UP
Q: Bagaimana ketentuan untuk membuat kata sandi atau password akun The Body Shop®?
A : Kata sandi atau password akun The Body Shop® wajib memiliki panjang minimal 8 karakter dan terdiri dari 1 angka atau huruf.
Q : Mengapa saya tidak menerima kode verifikasi (OTP)?
A : Kode verifikasi (OTP) akan dikirimkan melalui SMS jika Anda memasukkan nomor handphone, atau ke email jika Anda memasukkan alamat email ketika melakukan permintaan kode verifikasi. Pastikan nomor handphone atau alamat email yang kamu masukkan sudah benar dan mohon tunggu beberapa saat. Kecepatan SMS yang masuk ditentukan oleh masing-masing operator.
Q: Apakah ada limitasi untuk meminta kode verifikasi atau OTP?
A : Ya. Dalam 1 hari, permintaan kode verifikasi atau OTP hanya bisa dilakukan sebanyak 5 kali melalui email dan SMS.
Q: Apakah Saya bisa menggunakan nomor telepon rumah atau kantor untuk pendaftaran akun The Body Shop®?
A : Tidak bisa. Pendaftaran dan proses verifikasi akun The Body Shop® hanya bisa menggunakan nomor handphone yang masih aktif untuk pengiriman kode OTP melalui SMS dan untuk informasi pengiriman produk.
Cara Belanja
Q: Bagaimana cara berbelanja di www.thebodyshop.co.id?
A: Ikuti langkah-langkah berikut untuk berbelanja di situs kami:
Aplikasi
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik Add To Cart.
- Buka menu Shopping Cart kemudian tentukan jumlah produk, lalu klik Proceed To Checkout.
- Pada menu Shipping, masukkan atau pilih alamat pada Shipping Address.
- Pilih metode pengiriman pada Shipping Method, lalu klik Proceed.
- Pada menu Payment, masukkan Voucher (jika ada) dan pilih metode pembayaran pada Payment Method, lalu klik Proceed.
Website dan Mobile Web
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik Add To Bag.
- Buka menu Shopping Cart kemudian tentukan jumlah produk atau klik View and Edit Cart, lalu klik Go To Checkout.
- Pada menu Chekout, masukkan atau pilih alamat pada Shipping Address.
- Kemudian, pada Promo Code masukkan Voucher (jika ada) dengan klik +Enter Promo Code atau +Voucher.
- Pilih metode pengiriman pada Shipping Method dan metode pembayaran pada Payment Method, lalu klik Proceed to Payment
Q: Metode pembayaran apa saja yang tersedia di www.thebodyshop.co.id?
A: Saat ini, metode pembayaran yang tersedia sebagai berikut atau kunjungi https://www.thebodyshop.co.id/how-to-pay/ untuk informasi lengkap.
- Virtual Account: BCA, BNI, dan Permata Bank
- Credit/Debit Card: Full payment & Instalment
- Internet Banking: Klik BCA dan CIMB Clicks
- E-Wallet: GoPay dan OVO
- Bank Transfer dengan verifikasi manual (hanya untuk Website dan Mobile Web)
Send as Gift
Q: Apa itu fitur Send as Gift?
A: Send as Gift merupakan fitur di mana customer dapat memesan produk The Body Shop® secara online untuk dikirim sebagai kado/bingkisan.
Q: Di mana saya dapat menggunakan fitur Send as Gift?
A: Fitur hanya dapat digunakan melalui pembelian via website maupun aplikasi.
Q: Apakah pesan yang sudah ditulis dapat diubah jika pesanan belum diterima?
A: Pesan yang sudah ditulis pada fitur Send as Gift tidak dapat diubah jika sudah dalam proses transaksi.
Q : Apakah saya dapat memilih lebih dari satu greeting card?
A : Setiap order hanya dapat memilih 1 (satu) greeting card.
Q: Berapa maksimal karakter untuk menulis pesan di greeting card?
A: Maksimal 250 karakter.
Q : Apakah desain greeting card akan selalu sama?
A : Desain greeting card akan menyesuaikan dengan hari besar yang ada di Indonesia.
Q: Apakah saya bisa mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia?
A: Bisa, pesanan yang dikirim sebagai hadiah dapat dikirim ke seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan mitra logistik yang kami pilih.
Q: Apakah fitur Send as Gift selalu dapat digunakan?
A: Fitur dapat hilang sewaktu-waktu jika campaign berakhir atau semua stok kartu sudah habis.
Q: Bagaimana cara memesan dengan fitur Send as Gift di www.thebodyshop.co.id ?
A: Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk berbelanja:
Aplikasi
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik ADD TO CART.
- Buka menu SHOPPING CART kemudian tentukan jumlah produk, lalu klik Checkbox SEND AS GIFT, kemudian klik PROCEED TO CHECKOUT
- Pada menu Shipping, pilih tombol tambah (+) untuk memilih Greeting Card.
- Pilih Greeting Card yang diinginkan dan masukkan nama pengirim pada kolom FROM dan nama penerima pada kolom TO, serta tulis pesan pada kolom MESSAGE (OPTIONAL), lalu klik SAVE.
- Masukkan alamat pada kolom ADDRESS dan pilih metode pengiriman pada SHIPPING METHOD, lalu klik PROCEED.
- Pada menu Payment, masukkan VOUCHER (jika ada) dan pilih PAYMENT METHOD, lalu klik PROCEED
Website dan Mobile Web
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik ADD TO BAG.
- Buka menu SHOPPING CART kemudian tentukan jumlah produk, lalu klik GO TO CHECKOUT
- Klik ADD GREETING CARD pada menu SEND AS GIFT
- Pilih Greeting Card yang diinginkan dan masukkan nama pengirim pada kolom FROM dan nama penerima pada kolom TO, serta tulis pesan pada kolom MESSAGE (OPTIONAL), lalu klik SAVE.
- Masukkan VOUCHER (jika ada), kemudian masukkan alamat pada SHIPPING ADDRESS
- Pilih metode pengiriman pada SHIPPING METHODS dan metode pembayaran PAYMENT METHOD, lalu klik PROCEED TO PAYMENT
Donation
Q: Apa itu fitur Donation?
A: Dengan adanya fitur Donation, customer bisa langsung berdonasi saat melakukan transaksi.
Q: Dimana saya dapat menggunakan fitur Donation?
A: Fitur hanya dapat diakses pada halaman Check Out di website maupun mobile app.
Q: Berapa minimal donasi yang dapat saya berikan?
A: Nominal donasi terendah dapat mengikuti pilihan yang tertera dan tidak ada batas nominal tertinggi.
Q: Apakah saya dapat mengajukan pengembalian dana untuk donasi yang sudah dibayarkan?
A: Donasi yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau di-refund, karena donasi akan langsung disalurkan kepada yayasan atau organisasi yang bekerja sama dengan The Body Shop®.
Q: Apakah saya bisa mendapatkan penjelasan terkait kampanye donasi yang sedang berjalan sebelum berdonasi?
A: Kamu dapat mengecek kampanye yang sedang berlangsung melalui www.thebodyshop.co.id atau mobile app, atau dapat menghubungi Customer Care kami, melalui:
Email: care@thebodyshop.co.id
Telepon: 1500 827
WhatsApp: +6281 1178 5115
Customer Care kami akan melayani Anda pada:
- Senin-Jumat, jam 09.00-21.00 (live chat & call)
- Sabtu, jam 09.00-18.00 (live chat & call)
- Minggu, jam 09.00-18.00 (live chat only)
Q: Ke mana hasil pengumpulan donasi akan diserahkan?
A: Donasi akan diserahkan kepada yayasan atau organisasi yang bekerja sama sesuai dengan kampanye yang sedang berjalan.
Q: Apakah saya dapat berdonasi tanpa bertransaksi?
A: Tidak bisa, customer harus melakukan transaksi/pembelanjaan jika ingin berdonasi.
Q: Apa tujuan dari fitur Donation ini?
A: Tujuan donasi akan berbeda-beda sesuai dengan kampanye yang sedang berlangsung setiap periode.
Q: Bagaimana cara berdonasi di www.thebodyshop.co.id?
A: Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk berdonasi:
Aplikasi
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik ADD TO CART
- Buka menu SHOPPING CART kemudian tentukan jumlah produk, lalu klik PROCEED TO CHECKOUT.
- Pada menu Shipping, masukkan alamat pada kolom ADDRESS dan pilih metode pengiriman pada SHIPPING METHOD, lalu klik PROCEED.
- Pada menu Payment, masukkan VOUCHER (jika ada) dan pilih PAYMENT METHOD.
- Klik DONATE, lalu masukkan jumlah donasi pada kolom AMOUNT, lalu klik DONE dan PROCEED.
Website dan Mobile Web
- Pilih produk yang akan dibeli, lalu klik ADD TO BAG
- Buka menu SHOPPING CART kemudian tentukan jumlah produk, lalu klik GO TO CHECKOUT.
- Masukkan VOUCHER (jika ada), kemudian masukkan ALAMAT pada SHIPPING ADDRESS.
- Pilih metode pengiriman pada SHIPPING METHOD dan metode pembayaran pada PAYMENT METHOD.
- Klik DONATE, lalu masukkan jumlah donasi pada kolom AMOUNT, lalu klik DONE dan PROCEED TO PAYMENT.
Ringkasan Keranjang Belanja
Q: Bagaimana cara melacak pengiriman saya?
A: Anda dapat melacak pesanan menggunakan kotak Kode Pelacakan yang kami sediakan di bagian bawah situs kami. Berikut contohnya:
Masukkan nomor kode pelacakan pada kotak untuk menerima email pemberitahuan pengiriman. Klik OK. Harap tunggu sebentar untuk melihat urutan status Anda.Q: Apakah Saya akan mendapatkan faktur dari pesanan Saya?
A: Ketika Anda berbelanja di www.thebodyshop.co.id, kami pasti akan memberi Pemberitahuan Pembelian, Pemberitahuan Pengingat Pembayaran, Pemberitahuan Pembayaran,Pemberitahuan Pengiriman, dan Pemberitahuan Tertutup.
Pengiriman
Q: Apa metode pengiriman yang ditawarkan situs ini?
A: Saat ini kami menggunakan metode pengiriman berdasarkan Mitra Logistik yang kami pilih.
Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan pesanan Saya?
A: Pengiriman tergantung pada alamat serta pilihan waktu pengiriman yang Anda isi pada halaman penagihan
Q: Seberapa jauh layanan pengiriman dapat mencapai lokasi?
A: Kami akan dengan senang hati mengirimkan pesanan Anda selama Mitra Logistik kami dapat mencapai lokasi. Kami mohon maaf untuk memberitahu bahwa saat ini kami tidak bisa mengirimkan produk-produk kami ke luar negeri.
Q: Berapa biaya untuk mengirim pesanan Saya?
A: Biaya tergantung pada berat pesanan dan lokasi yang dituju. Silakan periksa informasi berat produk di halaman Penagihan Pengiriman.
Q: Apa Mitra Logistik yang dipakai untuk mengirimkan pesanan?
A: Saat ini, kami menggunakan SAP, JNE, GOSEND untuk mengirimkan pesanan Anda.
Pelayanan Berlangganan
Q: Bagaimana saya bisa meminta detail tentang pesanan Saya?
A:Kami memiliki Tim Customer Care yang dengan senang hati akan membantu Anda.
Q: Bagaimana Saya bisa menghubungi Customer Care?
A: Anda dapat menghubungi kami melalui:
Email ke care@thebodyshop.co.id
Telepon ke 1500 827 atau +6281 1178 5115 (Whatsapp)
Untuk layanan ini kami hanya melayani dariSenin sampai Jumat dari jam 09.00 sampai jam 21.00 (live chat & call)
Sabtu dari jam 09.00 sampai jam 18.00 (live chat & call)
Minggu dari jam 09.00 sampai jam 18.00 (live chat only)
Fasilitas ini dapat ditemukan di bagian bawah situs kami. Tim Customer Care kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.
Promosi
Q: Apa promo yang ditawarkan www.thebodyshop.co.id?
A: Kami memiliki penawaran berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema dapat berubah berdasarkan jadwal.
Stok Produk
Q: Apakah produk yang kamu jual selalu tersedia?
A: Kami selalu memiliki ready stock berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema ini selalu berubah dan sudah memiliki jadwal.
Q: Jika produk sudah habis, kapan akan kembali tersedia?
A: Kami selalu memperbarui informasi dan stok setiap 2-3 hari berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop.
E-Gift Card
Q : Di mana saya dapat membeli E-Giftcard?
A : The Body Shop® e-gift card dapat dibeli melalui website dan aplikasi mobile The Body Shop® Indonesia
Q : Bagaimana cara membeli E-Giftcard?
A : Cara melakukan pembelian e-gift card:
1. Login ke Website atau aplikasi mobile The Body Shop®
2. Masuk ke halaman e-gift card, pilih occasion, desain, dan nominal e-gift card
3. Kemudian lengkapi informasi pengiriman e-gift card dan tambahkan pesan khusus untuk penerima
4. Lalu lanjutkan dengan metode pembayaran
5. Kode e-gift card akan dikirimkan ke penerima melalui email atau sms apabila pembayaran sudah dinyatakan sukses.
Q : Apakah saya bisa memberikan pesan personalisasi pada e-gift card nya?
A : Customer bisa menambahkan pesan khusus untuk penerima e-gift card setelah memilih desain e-gift card
Q : Kapan e-giftcard akan dikirimkan ke penerima?
A : E-gift card akan dikirimkan segera ke penerima setelah pembayaran atas pembelian e-gift card dinyatakan sukses
Q : Dapatkah saya membeli e-gift card di toko offline TBSI?
A : Pembelian e-gift card hanya bisa dilakukan melalui website dan aplikasi mobile The Body Shop® Indonesia
Q : Apakah voucher The Body Shop® Indonesia bisa dipergunakan untuk pembelian e-gift card?
A :Pembelian e-gift card tidak bisa menggunakan potongan voucher apa pun
Q : Mengapa saya tidak dapat membeli e-giftcard?
A : Mohon dipastikan kembali agar kamu sign in ke Website dan Mobile App The Body Shop® version 2.2.10. Apabila kamu masih mengalami masalah dalam pembelian e-gift card, silakan hubungi Customer Care The Body Shop®
Q : Apakah e-gift card dapat dikirimkan ke lebih dari 1 penerima?
A : Kamu hanya bisa mendaftarkan email atau nomor telepon serta mengirimkan e-gift card untuk 1 (satu) penerima saja dalam 1 (satu) transaksi pembelian e-gift card
Q : Apakah pembelian e-gift card mendapatkan poin member?
A : Pembeli e-gift card tidak mendapatkan point Love Your Body™ Club dari pembelian e-gift card
E-Gift Card (Redeem)
Q : Bagaimana cara menukarkan e-gift card?
A : Apabila kamu penerima e-gift card, silakan check email kamu lalu salin (copy) kode e-gift card yang tercantum pada email dan lakukan checkout tas belanja pada Website atau Mobile App The Body Shop® Indonesia. Kemudian masukan kode e-Gift card pada kolom voucher di halaman checkout, terakhir pilih tipe pembayaran dan selesaikan pesanan dengan melakukan pembayaran.
Q : Dimana saya dapat menukarkan e-giftcard?
A : The Body Sho®p e-gift card bisa digunakan/ ditukarkan melalui Website dan Mobile App The Body Shop® Indonesia
Q : Apakah ada min. purchase untuk pembelanjaan menggunakan e-giftcard?
A : E-gift card bisa digunakan dalam pembelian produk apabila total harga produk lebih besar dari nominal e-gift card
Q : Bisakah e-giftcard saya pindahkan tangan?
A : E-gift card yang dikirimkan kepada penerima bisa dipindah-tangankan ke orang lain, tetapi The Body Shop¢ tidak bertanggung jawab atas adanya pemindahtanganan dan penggunaan e-gift card pada pembelian produk
Q : E-gift card dengan nominal X, bisa dipecah untuk beberapa transaksi tidak?
A : Setiap pembelian e-gift card dengan nominal tertentu hanya menggunakan 1 (satu) kode e-gift card dalam 1 (satu) transaksi
Q : Apa tanda jika e-gift card saya dapat digunakan ya?
A : Setelah memasukkan e-gift card pada halaman checkout atau pembayaran, total belanja akan dikurangi sesuai dengan nominal gift card yang ditukarkan
Q : Bagaimana jika order saya secara sengaja atau tidak sengaja tercancel, apakah voucher masih bisa saya gunakan?
A : E-gift card bisa digunakan ulang untuk pembelian produk The Body Shop® apabila status transaksi sebelumnya dibatalkan atau pembayaran gagal
Q : Apakah saya masih bisa mengajukan refund jika berbelanja menggunakan e-giftcard?
A : Pembatalan transaksi pembelian produk yang menggunakan e-gift card masih bisa diajukan dengan memberikan informasi alasan pembatalan, melampirkan invoice transaksi dan mengirimkan foto/ video unboxing produk yang sudah diterima
Q : Bagaimana jika e-giftcard saya tidak bisa ditukarkan?
A : E-gift card hanya bisa digunakan 1 (satu) kali dalam 1 (satu) transaksi, apabila kamu belum pernah melakukan transaksi dan tidak bisa mempergunakan E-gift care ketika pembelian produk, silakan hubungi Customer Care The Body Shop®.
- Email: care@thebodyshop.co.id
- Phone: 1500 827
- WA: 6281 1178 5115