FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Umum

Q: Apakah www.thebodyshop.co.id menjual produk asli dari The Body Shop?

A: Ya, kami menjual produk asli dari The Body Shop.

Q: Apakah www.thebodyshop.co.id bagian dari The Body Shop?

A: Kami bangga menginformasikan bahwa kami adalah satu-satunya toko online resmi The Body Shop dan bagian dari The Body Shop. Kami juga merupakan salah satu jalur dalam melayani pelanggan produk-produk Body Shop.

Q: Di mana kantor pusat The Body Shop Indonesia?

A: Kantor pusat kami terletak di Sentosa Building, Bintaro Jaya CBD, Jl. Prof Dr Satrio Blok A3 No 5 Tangerang 15224 - Indonesia.

Pendaftaran

Q: Apakah Saya harus mendaftar untuk berbelanja di www.thebodyshop.co.id?

A: Anda dapat berbelanja di www.thebodyshop.co.id tanpa mendaftarkan diri. Namun, Anda harus mengisi alamat pengiriman dan alamat penagihan setiap kali melakukan transaksi.

Q: Apakah Lightbox selalu bermunculan ketika Saya mengunjungi www.thebodyshop.co.id untuk pertama kalinya?

A: Ya, Lightbox selalu muncul jika Anda masuk ke situs kami untuk pertama kalinya. Kami bisa melacak ini dengan IP (Internet Protocol) dari komputer Anda.

Q: Apakah Saya selalu mendapatkan kode voucher pada Lightbox ketika Saya mengunjungi www.thebodyshop.co.id untuk pertama kalinya?

A: Ya, Anda akan mendapatkan kode voucher hanya sekali saat Anda menelusuri situs kami untuk pertama kalinya. Kami akan dengan senang hati mengirimkan kode voucher melalui alamat email yang Anda berikan.

Q: Bagaimana cara menggunakan kode voucher?

A: Anda dapat menggunakan kode voucher hanya dengan memasukkan kode voucher pada halaman ringkasan checkout dan kemudian klik tombol ADD. Berikut adalah contohnya:

Cara Belanja

Q: Bagaimana cara berbelanja / order di www.thebodyshop.co.id?

A: Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk berbelanja di situs kami:

1. Produk Pilihlah produk yang ingin kamu beli, lalu klik BUY NOW. Tentukan jumlah dan varian lalu klik BUY NOW.

2. Ringkasan Checkout
Jika Anda memiliki kode voucher, silakan masukkan kode di halaman ringkasan checkout dan klik BUY NOW. Jika Anda ingin mengubah jumlah produk, silakan klik UPDATE JUMLAH. Jika Anda ingin menghapus pesanan, silakan klik HAPUS. Jika Anda ingin menambahkan pesanan, silakan klik LANJUTKAN BELANJA. Jika Anda telah selesai melakukan pemesanan, silakan klik LANJUTKAN untuk checkout.

3. Informasi Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit
Anda dapat membayar pembelian di www.thebodyshop.co.id menggunakan salah satu metode ini:

ATM BCA

This payment is exclusive for ATM BCA cardholders. When you make payment through ATM BCA machine, please remember the order number and our company code (710 310). The amount of your payment will be automatically displayed on the ATM screen. For further information about this payment, please follow the steps here.

Klik BCA

This payment is exclusive for BCA internet banking user. You are required to enter in your KlikBCA USER ID when you browse KlikBCA website. Please use your token to access your KlikBCA account. For further information about this payment, please follow the steps here.

Bank Transfer

This is an exclusive payment through ATM machine which have ATM BERSAMA, ALTO, and PRIMA. For further information about this payment, please follow the steps here.

Global Payment

This payment is exclusive for Bank Mandiri account holder. You can complete the payment with manual transfer, which is through teller of the bank, or with Mobile Banking Mandiri. We are sorry to inform that there is two additional days to deliver your order.

Pengiriman Tagihan

Berikut ditampilkan pilihan, jika Anda belum pernah terdaftar sebelumnya atau jika Anda adalah pengguna baru.

Jika Anda sudah terdaftar:


Masuk melalui email yang terdaftar. Masukkan password Klik LOGIN. Jika alamat pengiriman Anda adalah alamat pada informasi pribadi, klik NEXT.

Jika Anda adalah pengguna baru:


Lengkapi informasi yang diperlukan. (*) Data wajib untuk mengisi. Klik NEXTAlamat Penagihan:Jika alamat pengiriman berbeda dari alamat Anda pada informasi pribadi, silakan pilih SEBAGAI HADIAH dan masukkan alamat dalam kotak. Jika alamat pengiriman adalah alamat pada informasi pribadi, Anda dapat mengambil langkah berikutnya.Jika lupa password:KLIK LUPA PASSWORD. Masukkan alamat email yang terdaftar di www.thebodyshop.co.id Klik RESET PASSWORD.

Ringkasan Keranjang Belanja

Halaman ini berisi konfirmasi pesanan Anda.Silakan klik persetujuan syarat dan ketentuan situs kami. Kemudian klik KONFIRMASI.Ikuti langkah-langkah untuk berbelanja di www.thebodyshop.co.id. Klik di sini.

Q: Bagaimana cara melacak pengiriman saya?

A: Anda dapat melacak pesanan menggunakan kotak Kode Pelacakan yang kami sediakan di bagian bawah situs kami. Berikut contohnya:

Masukkan nomor kode pelacakan pada kotak untuk menerima email pemberitahuan pengiriman. Klik OK. Harap tunggu sebentar untuk melihat urutan status Anda.

Q: Apakah Saya akan mendapatkan faktur dari pesanan Saya?

A: Ketika Anda berbelanja di www.thebodyshop.co.id, kami pasti akan memberi Pemberitahuan Pembelian, Pemberitahuan Pengingat Pembayaran, Pemberitahuan Pembayaran,Pemberitahuan Pengiriman, dan Pemberitahuan Tertutup.

Pengiriman

Q: Apa metode pengiriman yang ditawarkan situs ini?

A: Saat ini kami menggunakan metode pengiriman berdasarkan Mitra Logistik yang kami pilih.

Q: Dapatkah Saya menggunakan pelayanan Cash on Delivery (COD)?

A: Ya, Anda dapat melakukan Cash on Delivery (COD) untuk pembelian produk di The Body Shop Indonesia online.

Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan pesanan Saya?

A: Pengiriman tergantung pada alamat serta pilihan waktu pengiriman yang Anda isi pada halaman penagihan

Q: Seberapa jauh layanan pengiriman dapat mencapai lokasi?

A: Kami akan dengan senang hati mengirimkan pesanan Anda selama Mitra Logistik kami dapat mencapai lokasi. Kami mohon maaf untuk memberitahu bahwa saat ini kami tidak bisa mengirimkan produk-produk kami ke luar negeri.

Q: Berapa biaya untuk mengirim pesanan Saya?

A: Biaya tergantung pada berat pesanan dan lokasi yang dituju. Silakan periksa informasi berat produk di halaman Penagihan Pengiriman.

Q: Apa Mitra Logistik yang dipakai untuk mengirimkan pesanan?

A: Saat ini, kami menggunakan SAP, JNE, GOSEND untuk mengirimkan pesanan Anda.

Pelayanan Berlangganan

Q: Bagaimana saya bisa meminta detail tentang pesanan Saya?

A:Kami memiliki Tim Customer Care yang dengan senang hati akan membantu Anda.

Q: Bagaimana Saya bisa menghubungi Customer Care?

A: Anda dapat menghubungi kami melalui:

Email ke care@thebodyshop.co.id

Telepon ke 1500 827 atau +6281 1178 5115 (Whatsapp)

Untuk layanan ini kami hanya melayani dari

Senin sampai Jumat dari jam 09.00 sampai jam 21.00 (live chat & call)

Sabtu dari jam 09.00 sampai jam 18.00 (live chat & call)

Minggu dari jam 09.00 sampai jam 18.00 (live chat only)

Fasilitas ini dapat ditemukan di bagian bawah situs kami. Tim Customer Care kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.

Promosi

Q: Apa promo yang ditawarkan www.thebodyshop.co.id?

A: Kami memiliki penawaran berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema dapat berubah berdasarkan jadwal.

Stok Produk

Q: Apakah produk yang kamu jual selalu tersedia?

A: Kami selalu memiliki ready stock berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop. Tema ini selalu berubah dan sudah memiliki jadwal.

Q: Jika produk sudah habis, kapan akan kembali tersedia?

A: Kami selalu memperbarui informasi dan stok setiap 2-3 hari berdasarkan tema yang sedang berlangsung di The Body Shop.

© 2019 THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ® A REGISTERED TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ™ A TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ALL RIGHTS A THE BODY SHOP FRANCHISE OWNED AND OPEARTED UNDER LICENSE BY PT. MONICA HIJAULESTARI