×

Other FAQ'S

PEMBATALAN PEMESANAN

Anda dapat mengajukan pembatalan pesanan maksimal dalam waktu TUJUH (7) hari kerja setelah menerima produk. Jika Anda memilih membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan semua biaya pembelian dan biaya pengiriman yang dikeluarkan saat pengiriman barang. Proses pembatalan pesanan dapat diajukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Produk yang diterima belum digunakan
  2. Memiliki masa kedaluwarsa kurang dari 9 bulan, kecuali pada promo tertentu (masa kedaluwarsa bisa lebih dekat lagi)
  3. Produk yang diterima dalam keadaan rusak atau pecah
  4. Pesanan yang bermasalah ketika proses pengiriman (hilang, rusak, atau tertukar)

Adapun ketentuan hal lain mengenai hal tersebut adalah:

  1. Produk yang diterima dan sesuai dengan pesanan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan
  2. Jika Anda mengajukan pembatalan pesanan sesuai dengan ketentuan diatas, diharapkan untuk mengembalikan produk kepada kami dalam kondisi lengkap sesuai dengan nomor pesanan
  3. The Body Shop TIDAK akan mengembalikan biaya pengiriman pengembalian barang
  4. Jika Anda gagal mengembalikan barang kepada Kami, maka biaya pengembalian barang akan dibebankan kepada Anda
The Body Shop Di Genggamanmu, Unduh Sekarang!
Download The Body Shop Apps
Download The Body Shop Apps
Download The Body Shop for iOS
Download The Body Shop for Android

© 2025 THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ® A REGISTERED TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ™A TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ALL RIGHTSA THE BODY SHOP FRANCHISE OWNED AND OPERATED UNDER LICENSE BY PT. MONICA HIJAU LESTARI