PENGEMBALIAN DANA (REFUND)
Anda dapat mendapatkan semua uang Anda kembali jika produk pesanan Anda rusak, atau rusak saat diterima, atau jika produk yang Anda terima bukanlah produk yang Anda pesan.
Ketika mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, kami akan mengembalikan:
- Semua harga pembelian,
- Biaya Pengiriman (biaya untuk pengiriman awal pesanan Anda),
- Biaya Pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.
Jika Anda mengembalikan produk ke Distribution Center kami, harap perhatikan:
- Produk yang dikembalikan harus dikemas dengan baik sehingga tidak rusak dalam perjalanan,
- Mencantumkan nomor pesanan dan nomor telepon pelanggan Anda,
- Disarankan untuk menggunakan ekspedisi yang proses pengirimannya dapat dilacak.
Atau, Anda dapat melakukan Refund dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Dapat dilakukan di seluruh Channel The Body Shop Indonesia,
- Refund yang dilakukan pada Market Place, akan mengikuti kebijakan Market Place,
- Pengembalian dana harus terlebih dahulu disetujui oleh Customer Care,
- Pengembalian dana selambat-lambatnya dilakukan 3 hari kerja setelah disetujui,
- Dapat dilakukan apabila produk dibeli melalui official The Body Shop Indonesia,
- Wajib dilakukan dengan menunjukkan struk pembelian/e-receipt,
- Dapat dilakukan dalam jangka waktu 14 hari sejak pembelian yang tertera pada struk/e-receipt,
- Dapat dilakukan apabila produk belum digunakan,
- Dapat dilakukan untuk produk non-outlet (tidak memiliki sticker),
- Refund produk yang berasal dari pembelian online di Official The Body Shop Indonesia dapat dilakukan apabila produk yang diterima salah/damage/kurang, setelah dilakukan verifikasi oleh Customer Care dengan menyertai video unboxing.
Anda juga dapat melakukan konsultasi untuk pengembalian dana (refund) dengan menghubungi Customer Care kami melalui Email dan Whatsapp.