PENUKARAN BARANG (RETURN/EXCHANGE)
Anda dapat menukarkan produk Anda jika produk pesanan Anda rusak, atau rusak saat diterima, atau jika produk yang Anda terima bukanlah produk yang Anda pesan.
Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:
- Mengirimkan produk pengganti kepada Anda secara gratis.
- Biaya Pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.
Jika Anda mengembalikan produk ke Distribution Center kami, harap perhatikan:
- Produk yang dikembalikan harus dikemas dengan baik sehingga tidak rusak dalam perjalanan,
- Mencantumkan nomor pesanan dan nomor telepon pelanggan Anda,
- Disarankan untuk menggunakan ekspedisi yang proses pengirimannya dapat dilacak.
Atau, Anda dapat melakukan Return/Exchange dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Dapat dilakukan di seluruh Channel The Body Shop Indonesia,
- Dapat dilakukan apabila produk dibeli melalui official The Body Shop Indonesia,
- Wajib dilakukan dengan menunjukkan struk pembelian/e-receipt,
- Dapat dilakukan dalam jangka waktu 14 hari sejak pembelian yang tertera pada struk/e-receipt,
- Dapat dilakukan apabila produk belum digunakan,
- Dapat dilakukan untuk produk non-outlet (tidak memiliki sticker),
- The Body Shop Indonesia menerima penukaran produk The Body Shop yang dibeli diluar Indonesia, selama produk tersebut juga tersedia di Indonesia,
- Penukaran produk yang berasal dari pembelian online di Official The Body Shop Indonesia dapat dilakukan apabila produk yang diterima salah/damage/kurang, setelah dilakukan verifikasi oleh Customer Care dengan menyertai video unboxing.
Anda juga dapat melakukan konsultasi untuk penukaran barang (return/exchange) dengan menghubungi Customer Care kami melalui Email dan Whatsapp.