Cart
Toggle Nav

FREE REGULAR SHIPPING TO ANYWHERE IN INDONESIA

FREQUENTLY ASK QUESTION

PERTANYAAN SEPUTAR PENGHANGUSAN POIN

KENAPA POIN HANGUS?

  • Poin akan hangus apabila member dalam 1 tahun (12 bulan) TIDAK MELAKUKAN transaksi berikut ini:

    1. Pembelanjaan
    2. Mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop
    3. Redeem produk/ tukar poin dengan produk
    4. Belanja dengan menggunakan poin (bayar pakai poin)

  • Status member menjadi TIDAK AKTIF/LAPSED dan seluruh poin member akan hangus secara otomatis.
  • Sejak diluncurkannya New Benefits & Rewards pada 1 Juli 2017, The Body Shop Indonesia sudah menetapkan dan menginformasikan bahwa poin yang diperoleh dari 1 Januari s/d 30 Juni 2017 akan HANGUS pada 1 Januari 2018.

BAGAIMANA PERHITUNGAN MASA BERLAKU POIN UNTUK SELANJUTNYA?

  • Sesuai dengan peraturan baru kami, semua transaksi mulai tanggal 1 Juli 2017 masa berlakunya adalah adalah 1 tahun (12 bulan) terhitung dari setiap tanggal poin diperoleh.

APAKAH POIN YANG SUDAH HANGUS DAPAT DIKEMBALIKAN?

  • Poin yang sudah hangus tidak dapat dikembalikan dan ketentuan ini bersifat mutlak.

APA SAJA SARANA KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBERITAHUKAN PENGHANGUSAN POIN?

  • Informasi melalui Staff toko The Body Shop Indonesia
  • Mini Leaflet


  • Katalog Redemption

  • SMS
  • Emailer
  • Push Notification Mobile Apps The Body Shop Indonesia
  • Web Page:


BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN POIN AGAR TIDAK HANGUS?

  • Membayar pembelanjaan dengan menggunakan poin, tersedia di toko & online (www.thebodyshop.co.id) 1 poin: Rp 1.000 (Club member & Fan Member).
  • Tukar 50 poin untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000, tersedia di toko The Body Shop Indonesia & online (www.thebodyshop.co.id).
  • Menukarkan dengan berbagai pilihan produk di Katalog Redemption yang tersedia di toko The Body Shop Indonesia & online (www.thebodyshop.co.id).

BAGAIMANA CARA CEK TOTAL POIN?

  • Total poin dapat dilihat di Mobile Apps The Body Shop Indonesia atau tanyakan ke staff kami di toko terdekat.
  • Cara untuk cek poin di Mobile Apps:

NOTE

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Customer Care: 1500 827 / 021 74866688 atau via Whatsapp: 08111 785 115 atau email: care@thebodyshop.co.id