KENAPA POIN HANGUS?
- Poin akan hangus apabila member dalam 1 tahun (12 bulan) TIDAK MELAKUKAN transaksi berikut ini:
- Pembelanjaan
- Mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop
- Redeem produk/ tukar poin dengan produk
- Belanja dengan menggunakan poin (bayar pakai poin)
- Status member menjadi TIDAK AKTIF/LAPSED dan seluruh poin member akan hangus secara otomatis.
- Sejak diluncurkannya New Benefits & Rewards pada 1 Juli 2017, The Body Shop Indonesia sudah menetapkan dan menginformasikan bahwa poin yang diperoleh dari 1 Januari s/d 30 Juni 2017 akan HANGUS pada 1 Januari 2018.
BAGAIMANA PERHITUNGAN MASA BERLAKU POIN UNTUK SELANJUTNYA?
- Sesuai dengan peraturan baru kami, semua transaksi mulai tanggal 1 Juli 2017 masa berlakunya adalah adalah 1 tahun (12 bulan) terhitung dari setiap tanggal poin diperoleh.
APAKAH POIN YANG SUDAH HANGUS DAPAT DIKEMBALIKAN?
- Poin yang sudah hangus tidak dapat dikembalikan dan ketentuan ini bersifat mutlak.
APA SAJA SARANA KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBERITAHUKAN PENGHANGUSAN POIN?
- Informasi melalui Staff toko The Body Shop Indonesia
- Mini Leaflet
- Katalog Redemption
- SMS
- Emailer
- Push Notification Mobile Apps The Body Shop Indonesia
- Web Page:
BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN POIN AGAR TIDAK HANGUS?
- Membayar pembelanjaan dengan menggunakan poin, tersedia di toko & online (www.thebodyshop.co.id) 1 poin: Rp 1.000 (Club member & Fan Member).
- Tukar 50 poin untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000, tersedia di toko The Body Shop Indonesia & online (www.thebodyshop.co.id).
- Menukarkan dengan berbagai pilihan produk di Katalog Redemption yang tersedia di toko The Body Shop Indonesia & online (www.thebodyshop.co.id).
BAGAIMANA CARA CEK TOTAL POIN?
- Total poin dapat dilihat di Mobile Apps The Body Shop Indonesia atau tanyakan ke staff kami di toko terdekat.
- Cara untuk cek poin di Mobile Apps: