Social Media Guidelines

The Body Shop® Social Media Guidelines

Sejak didirikan oleh Anita Roddick, The Body Shop® selalu berkomitmen untuk berjuang demi perubahan baik menuju dunia yang lebih adil dan indah.

Demi mendukung tujuan ini, kami juga menjaga agar sosial media kami menjadi lingkungan yang aman, positif, dan selalu menghormati seluruh pihak. Perubahan positif tentu dapat terjadi saat banyak orang ikut serta dalam sebuah percakapan penuh arti antara teman, keluarga, dan komunitas online.

The Body Shop® sendiri selalu senang mendengar dan membaca semua komentar yang ditulis dari para pengikut. Untuk itu, kami meminta seluruh komunitas untuk tidak meninggalkan komentar atau post yang berisi: 

- Kalimat yang mengandung hinaan atau ancaman. 

- Tuduhan yang berpotensi mencemarkan nama baik pihak lain.

- Komentar yang bernada tidak sopan dan mengganggu.

Kami memoderasi seluruh kanal sosial kami. Jika ditemukan ada pengguna yang meninggalkan komentar atau postingan yang menyinggung atau menggunakan kata-kata tidak sopan, tim The Body Shop® akan langsung menghapusnya.

Kami juga akan memastikan seluruh kanal sosial kami telah mengikuti pedoman yang sudah ditetapkan. Jika peraturan ini tidak dapat diikuti dengan baik, kami akan memberikan peringatan dan memblokir akun pelanggar setelah diberikan peringatan kedua.

© 2020 THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ® A REGISTERED TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ™ A TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ALL RIGHTS A THE BODY SHOP FRANCHISE OWNED AND OPERATED UNDER LICENSE BY PT. MONICA HIJAULESTARI