Cart

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan The Body Shop Online Store, silakan baca dokumen ini dengan hati-hati karena mengandung syarat dan ketentuan yang kamu setujui. Syarat dan ketentuan ('Ketentuan') dan Ketentuan Penggunaan di bawah ini berlaku untuk penggunaan The Body Shop Online Store dan untuk setiap pembelian yang kamu lakukan melalui The Body Shop Online Store. Jika terjadi konflik antara Syarat Penggunaan dan Ketentuan ini, Ketentuanlah yang berlaku.Ketentuan dan Ketentuan Penggunaan berlaku antara kamu dan The Body Shop International plc ('The Body Shop', 'kita' atau 'kami'), yang memiliki kantor terdaftar di Sentosa Building, Jl. Prof. Dr. Satrio Blok A3/5, Bintaro Sektor 7 Tangerang 15224. Jika ada keluhan, pertanyaan, atau korespondensi mengenai Ketentuan atau The Body Shop Online Store, silakan hubungi kontak yang tercantum dalam halaman Kontak Kami.

Penggunaan Akun

Untuk melakukan transaksi atau pembelian di situs ini, kamu perlu mendaftarkan data pribadi kamu terlebih dahulu. Setelah kamu mendaftar pada situs, kamu akan mendapatkan akun dan passwordnya. Kerahasiaan akun, password dan semua kegiatan yang bersangkutan dengan penggunaan akun kamu menjadi tanggung jawab kamu. Jika kamu sudah memiliki akun dan password, maka kamu setuju untuk memberitahu kami jika ada orang lain yang menggunakan akun dan passwordmu yang berlakus, dan kamu diharapkan untuk selalu memastikan telah keluar dari akun kamu setelah setiap kali penggunaan.

Promo

Gratis pengiriman untuk transaksi di atas Rp500.000 Promo di website hanya berlaku untuk transaksi online dan TIDAK BERLAKU di toko-toko di seluruh Indonesia.

Harga Produk

Harga yang tercantum di website kami berupa Rupiah. Potongan harga terjadi jika ada diskon atau promo pada produk tertentu. Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga di website belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan disesuaikan dengan menghitung berat produk dan tempat tujuan pengiriman.

Pembelian Produk Body Shop

Kriteria pemesanan:
Kamu hanya dapat membeli produk jika: Tersedia untuk dijual dan rinciannya tercantum di The Body Shop Online Store; dan Untuk pengiriman ke Indonesia For personal use, either by yUntuk penggunaan pribadi, baik oleh kamu sendiri maupun penerima yang kamu inginkan. The Body Shop berhak untuk menolak suatu pemesanan jika produk diyakini akan dijual lagi melalui distributor tidak resmi, bukan melalui distributor yang telah disetujui oleh The Body Shop. Rincian produk yang tersedia untuk pembelian (termasuk harga) berada di The Body Shop Online Store. The Body Shop dapat memastikan bahwa semua rincian, deskripsi, dan harga produk-produk yang muncul di The Body Shop Online Store adalah benar pada saat informasi yang bersangkutan ditempatkan ke The Body Shop Online Store. Meskipun berbagai upaya dilakukan untuk membuat informasi The Body Shop Online Store selalu up-to-date, informasi yang muncul pada waktu tertentu mungkin tidak selalu mencerminkan keadaan saat kamu melakukan pemesana

Pemesanan Produk:

Setelah kamu memilih produk yang kamu inginkan, klik tombol 'Checkout' pada akhir proses pemesanan. Setelah kamu mengklik tombol 'Checkout', kamu telah membuat tawaran yang mengikat untuk penjualan produk. Penawaran kamu pada tahap ini masih tergantung pada penerimaan kami. Agar kami dapat menerima tawaran kamu, kami memperoleh perijinan dari perusahaan kartu kredit kamu untuk rincian jumlah pada halaman ringkasan pesanan. Kami tidak mengambil dana dari kartu kamu pada tahap ini, meskipun jumlah yang tersedia bagi kamu untuk dihabiskan akan dikurangi oleh perijinan. Ini adalah proses yang normal dengan bank. Jika kartu kredit kamu tidak memberikan perijinan, pesanan kamu tidak akan diproses lebih lanjut. The Body Shop akan e-mail kamu untuk mengkonfirmasi bahwa pesanan produk telah diterima. The Body Shop akan e-mail kamu kembali untuk mengkonfirmasi bahwa produk yang kamu pesan sedang dikirim. Kami dianggap telah menerima penawaran kamu, dan kontrak yang sesuai penjualan untuk produk yang telah kamu pesan antara kamu dan The Body Shop telah selesai hanya untuk produk-produk yang dikirimkan kepada kamu, sebagaimana tercantum dalam pengiriman e-mail konfirmasi. The Body Shop dapat menolak atau tidak memproses pesanan kamu jika: Produk yang kamu pesan dihentikan atau tidak lagi tersedia. Kartu kredit kamu tidak memberikan perijinan untuk pembayaran terhadap harga pembelian. Kamu tidak memenuhi kelayakan untuk memesan kriteria yang ditetapkan di atas.

Membatalkan kontrak dan Pengembalian

1) Pembatalan Pemesanan

Kamu dapat membatalkan pesanan dalam waktu TUJUH (7) hari kerja setelah kamu menerima barangnya. Jika kamu memilih untuk membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan:

  1. Semua biaya pembelian
  2. Biaya pengiriman yang dikeluarkan saat pengiriman barang

Catatan: Jika kamu memilih untuk membatalkan pesanan, kamu diharapkan untuk mengembalikan barang pesanan kepada kami dalam kondisi sempurna. The Body Shop TIDAK akan mengembalikan biaya pengiriman kembali (biaya untuk mengembalikan barang kepada kami) dan jika kamu gagal mengembalikan barang kepada kami, mungkin kami akan membebankan pada kamu biaya yang dikeluarkan dalam mengumpulkan barang pesanan.

2)Produk Gagal atau Rusak dan Pesanan Salah

Kamu dapat menukar atau mendapatkan semua uangmu kembali jika produk pesanan kamu rusak atau rusak saat diterima, atau jika produk yang kamu terima bukanlah produk yang kamu pesan. Ketika mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, kami akan mengembalikan:

  1. Semua harga pembelian
  2. Biaya Pengiriman (biaya untuk pengiriman awal pesanan kamu)
  3. Biaya Pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang kamu tanpa memungut biaya.

Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:

  1. Mengirimkan produk pengganti kepada kamu secara gratis.
  2. Membebaskan biaya pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang kamu tanpa memungut biaya.

3) Cara Pengembalian Barang

Kamu dapat mengembalikan barang dengan menghubungi Customer Care Center melalui email, telepon, atau pos (rincian di bawah).

Informasi berikut akan diperlukan saat pengembalian barang:
  1. Konfirmasi Email yang berisi Nomor Referensi Transaksi kamu
  2. Dokumentasi Pengiriman yang berisi Jumlah Pengiriman kamu
  3. Daftar dan deskripsi barang yang akan dikembalikan
  4. Alasan pengembalian barang
  5. Jika mengembalikan barang melalui pos jangan lupa untuk menyertakan:
    1. Form pengembalian yang telah diisi lengkap.
    2. Tanda terima yang menunjukkan semua biaya pengembalian jika kamu mengklaim semua biaya pengganti untuk barang yang rusak atau salah alamat.

Jika kamu mengembalikan produk melalui pos ke Care Online Centre UK harap perhatikan:

  1. Pengiriman paket bisa memakan waktu hingga 7 hari
  2. Produk yang dikembalikan akan diproses dalam waktu dua hari (2) kerja
  3. Kemasan paket yang ingin dikembalikan harus dijaga dengan baik sehingga tidak rusak dalam perjalanan
  4. Disarankan untuk menggunakan operator yang proses pengirimannya dapat dilacak menawarkan asuransi.

4) Tetap Terhubung Dengan Kami

Kami ingin memberikan berbagai informasi terkini tentang peluncuran produk baru, promosi, dan Tema Pesta dan Nilai-nilai kampanye untukmu. Cukup klik daftar.

5) Cara Hubungi Kami

Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.

Layanan Pembayaran

Setiap pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang telah diberikan, pilihan dapat disesuaikan dengan kenyamanan dan kemudahan bahwa konsumen lebih nyaman untuk bertransaksi di situs kami. Setiap pelanggan diwajibkan membayar untuk semua pemesanan yang telah dilakukan dalam jangka waktu tertentu yang telah kami berikan. Jika kamu belum membayar pada waktu yang ditentukan kami memiliki hak untuk menganggapnya sebagai pembatalan pemesanan dan tidak melanjutkan ke proses pengiriman. Konsumen dapat memperjelas pembayaran transaksi yang dilakukan langsung ke distributor kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (pembayaran transfer secara manual). Dalam menyediakan metode pembayaran yang mudah bagi konsumen, kami menggunakan jasa layanan pembayaran yang terpercaya.

Pengiriman

Kami akan mengirimkan pesanan kamu secepat mungkin dan akan sampai ke tujuan sesuai dengan jangka waktu yang tercantum dalam email notifikasi yang kamu terima setelah melakukan pembayaran. Kami akan memberitahu kamu jika barang yang kamu pesan akan mengalami sedikit keterlambatan karena halangan atau sesuatu yang lain. Hal ini dimungkinkan jika kami tidak bisa mengirimkan barang pesanan untuk lokasi tertentu yang sulit diakses oleh penyedia layanan pengiriman. Jika hal seperti ini terjadi, kami akan memberitahu kamu dan meminta saran untuk mengirim ke alamat alternatif yang bisa ditempuh. Pengiriman tidak tersedia pada hari Minggu dan hari libur nasional. Jasa Pengiriman resmi yang kami gunakan untuk setiap kali mengirimkan produk adalah Gaido.

Umum

Mengubah atau membatalkan, secara sementara atau permanen, The Body Shop Online Store (atau bagiannya) dengan atau tanpa pemberitahuan kepada kamu; The Body Shop tidak bertanggung jawab kepada kamu atau pihak ketiga manapun atas perubahan atau pembatalan tersebut; dan / atau Mengubah Ketentuan dari waktu ke waktu, dan terus menggunakan The Body Shop Online Store (atau bagian daripadanya) setelah perubahan tersebut dianggap sebagai penerimaan dari perubahan tersebut. Kamu bertanggung jawab untuk memeriksa secara teratur untuk menyimpulkan apakah ada Ketentuan yang telah berubah. Jika kamu tidak setuju dengan setiap perubahan pada Ketentuan maka kamu harus segera berhenti menggunakan The Body Shop Online Store. Jika Body Shop mengubah berbagai Ketentuan di atas, pesanan kamu akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan pada tanggal dan waktu kamu melakukanpemesanan. Salinan S&K tersedia melalui email dari care@thebodyshop.co.id

Hak Kekayaan Intelektual

Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang lisensi resmi semua hak dari situs thebodyshop.co.id beserta isinya. Semua judul, kepemilikan dan hak kekayaan intelektual dalam situs ini adalah milik kami dan dilindungi oleh hukum yang berlaku. Situs, nama, dan logo adalah merek dagang yang terdaftar dan dilindungi oleh hak cipta hukum. Dilarang keras untuk menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek yang disebutkan di atas.

Jika ada bagian dari Ketentuan dinyatakan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka kewajiban tersebut harus dianggap dihapus dari Ketentuan dan kewajiban Ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya. Hukum Inggris berlaku untuk Ketentuan ini dan setiap perdebatan yang berkaitan dengan Ketentuan harus diselesaikan oleh pengadilan Indonesia.